0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Slank dan Kotak Gebrak Pembukaan Piala Jenderal Sudirman

merdeka.com

Logo Piala Jenderal Sudirman

Timlo.net — Mahaka Sports, selalu operator, akan menghadirkan berbagai kemeriahan pada pembukaan Piala Jendral Sudirman. Salah satu agenda yang masuk dalam rangkaian acara yang akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kab Malang (10/11) yaitu konser musik grup band sohor Indonesia, Slank.

Kepastian tampilnya Slank akan tentu akan menambah semarak gelaran pembukaan Piala Presiden yang akan mempertandingkan tim tuan rumah Arema Cronus kontra Persegres Gresik United.

“Mulai pukul 18.30 WIB rencananya Slank sudah tampil, sementara kick off pertandingannya dimulai pukul 20.00 WIB,” terang CEO Arema Cronus, Iwan Budianto.

Selain Slank, penyelenggara kabarnya juga sudah akan menghadirkan band kenamaan Indonesia lainnya, Kotak. Hal tersebut dipastikan akan membuat acara pembukaan yang juga bertepatan dengan Hari Pahlawan ini semakin meriah.

Sementara itu, pihak Panpel Arema Cronus juga sudah merilis harga tiket partai pembukaan ini. Panpel akan pada laga ini akan melepas tiket Ekonomi seharga Rp 25 ribu, VIP Rp 100 ribu, dan VVIP Rp 150 ribu.

Guna mengantisipasi membludaknya penonton, Panpel juga telah membuka tiket box untuk mengakomodasi penonton yang ingin segera memiliki tiket. Tiket box dibuka di kantor Arema, Jalan Kertanegara 7 Malang.

(wea/asa)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge