0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Alfamart Ajak Masyarakat Aksi Sosial

istimewa

Salah satu kegiatan Alfmart BBM

Solo – Perusahaan ritel nasional Alfamart Alfamidi ajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam aksi sosial yang digelarnya. Bertajuk Berbagi Bersama Masyarakat, tujuan dari aksi sosial tersebut untuk membantu penyandang disabilitas yang ada di Indonesia.

“Ini adalah program nasional yang kita gelar sejak 1 November hingga 31 Desember 2015 mendatang. Masyarakat bisa melakukan donasi melalui jaringan toko kita yang ada di berbagai pelosok daerah,” ujar Corporate Communication GM PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Nur Rachman kepada wartawan, Rabu (4/11).

Dirinya mengatakan, selain melakukan donasi masyarakat juga bisa berperan dalam penyaluran alat bantu bagi penyandang disabilitas ditanah air. Donasi ini juga diperuntukan membangun fasilitas umum bagi masyarakat prasejahtera.

“Seringkali kita melihat ada yang membutuhkan bantuan di sekitar. Namun, kita sendiri belum mampu untuk berbuat banyak. Jika aksi kemanusiaan ini dijalankan bersama, tentunya akan terasa semakin ringan dan semakin banyak juga yang bisa terbantu,” jelasnya.

Dia juga menjelaskan, program sosial kali ini konsepnya sedikit berbeda dengan sebelumnya. Kali ini pihaknya ingin melibatkan lebih banyak partisipasi dari masyarakat, baik berdonasi, merekomendasi hingga turut langsung membagikan bantuan tersebut.

“Dalam aksi ini, masyarakat bisa merekomendasikan kerabat dan warga di sekitarnya yang membutuhkan alat bantu bagi penyandang disabilitas, seperti tongkat, kursi roda, alat bantu dengar maupun lainnya,” terang dia.

Sedangkan untuk mekanisme pendaftaranya bisa melalui akun twiter @yayasanberani dengan hastag #AlfamartBBM atau juga bisa menghubungi call center (021) 5331628 serta SMS ke 081394222515.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge