0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Plumbon Cup I

Kedatangan Pasoepati ke Tawangmangu Diperketat

timlo.net/aryo yusri atmaja

Pasoepati

Karanganyar — Persis Solo akan melakoni pertandingan pertamanya di turnamen Plumbon Cup menghadapi AC Bola asal Cepu, di Stadion Mini Plumbon, Tawangmangu, Kamis (5/11) sore. Ribuan suporter Persis, Pasoepati disinyalir bakal membanjiri Stadion mini yang berkapasitas 5.000 orang saja.

“Ada lebih dari 100 petugas keamanan untuk pertandingan besok yang akan didatangi suporter Pasoepati. Petugas keamanan terdiri dari unsur TNI/Polri, Linmas, dan keamanan panpel turnamen,” beber Kapolsek Tawangmangu, AKP M Rianto, Rabu petang.

Diakuinya, para suporter Persis Solo akan ditempatkan di sisi tribun tertutup, sisi timur, dan utara lapangan. Tak hanya itu, pengamanan juga akan diperketat dengan sweeping untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Tentu nanti tetap kami berlakukan sweeping suporter, seperti saat pertandingan di Manahan. Termasuk botol air mineral dilarang dibawa masuk. Ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” tandasnya.

Terpisah, manajer pertandingan turnamen Plumbon Cup, Dua Malam Sehari menuturkan para suporter Persis Solo atau yang dikenal dengan sebutan Pasoepati akan dilayani pembelian tiket bakal membeli tiket langsung di lapangan.

“Kemarin baru memesan secara lisan saja. Pembelian tetap berlaku saat menjelang pertandingannya. Namun panpel tetap hanya akan menyediakan 5.000 lembar tiket saja,” terang dia.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge