0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pekerjaan Dinilai Lambat, FPMM Ragukan Kapasitas Rekanan

timlo.net/putra kurniawan

Warga melintas di underpass yang masih dalam proses perbaikan

Sukoharjo — Forum Peduli Masyarakat Sukoharjo (FPMM) menyayangkan pelaksana proyek rigiditas di underpass Makamhaji sama dengan rekanan yang mengerjakan underpass tiga tahun lalu. Warga mengkhawatirkan perbaikan tidak bisa selesai tepat waktu karena dinilai cukup lambat.

“Sangat kami sayangkan kenapa harus perusahaan yang sama untuk memperbaiki underpass ini, kami terus terang kecewa dan akan mengirim surat ke Dirjen Perkeretaapian jika ternyata kekhawatiran kami terbukti,” kata juru bicara FPMM, Cucu Suryanto, Rabu (4/11).

Hingga saat ini, pengerjaan perbaikan underpass di Desa Makamhaji baru dalam proses pengecoran beton di lajur kiri. Sedangkan untuk lajur kanan masih belum tersentuh, dan masih digunakan pengguna jalan dari arah Solo menuju Kartasura.

Selain itu, pekerja juga sudah mulai memasang rangka Alumunium Composite Panel (ACP) di sebagian dinding sebelah utara. Dengan sisa waktu kurang dari dua bulan, warga pesimis perbaikan underpass bisa selesai tepat waktu.

“Ditambah lagi sebentar lagi akan masuk musim hujan, kalau pekerjaanya seperti ini sebentar kerja sebentar berhenti. Ini sangat merugikan kami yang semakin lama terkena dampaknya, sudah kami siapkan sejumlah langkah jika memang tidak sesuai jadwal,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge