0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Viola Arsa, Kondang di Malaysia

kapanlagi.com

Viola Arsa

Timlo.net – Penyanyi asal Indonesia, Viola Arsa, merupakan salah satu penyanyi yang kondang di negeri Jiran, Malaysia. Lagu Selfie membawa wanita cantik ini ke negeri Malaysia untuk bertemu dengan penggemarnya di sana.

Viola pun menceritakan bagaimana bisa mendapat kesempatan emas tersebut. Semuanya diawali dari antusiasme para penggemarnya di Malaysia dalam situs YouTube.

“Awalnya mereka lihat profil aku dan lagu-lagu aku di YouTube. Mereka lihat video klip single aku yang judul Selfie di YouTube udah lebih 1 juta viewer, mereka tertarik,” papar Viola, belum lama ini.

Selama empat hari, dari 23-26 Oktober di negeri Jiran, Viola jalani roadshow ke beberapa stasiun televisi untuk menjadi bintang tamu. Dirinya tidak menduga kalau lagu ciptaan Cahyadi Ishaq yang juga pencipta lagu Sakitnya Tuh Disini yang dibawakan Cita Citata itu akan menuai sukses di Malaysia.

Berkat bekennya lagu Selfie yang sangat populer di sana, penggemarnya malah memanggilnya dengan nama Selfie. Meskipun dipanggil demikian, Viola tidak mempermasalahkan hal itu, yang terpenting dirinya bisa menghibur fansnya yang ada di Malaysia.

“Menurut aku sih rejeki masing-masing, dengan banyak yang ikutin lagu aku, nanti juga nama aku diikuti. Lagu dikenal orang aja udah bikin aku seneng. Kan nanti tinggal dijelasin aja,” jelas dia.

(kpl/hen/otx)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge