0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mengintip Rumah Mewah Regina Andriane

kapanlagi.com

Rumah mewah Regina Andriane Saputri

Timlo.net – Mantan istri siri pengacara Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri, memiliki rumah yang nyaman di kawasan Bogor. Regina membeli rumah dengan konsep klasik tersebut sejak tahun 2007 silam.

Ketika masuk ke garasi, sudah terparkir dua mobil mewah yaitu Merci C 200 berwarna silver, dan Honda Freed putih.

Ruang tamu rumah Regina terlihat glamor dengan wallpaper bunga-bunga, ditambah beberapa CCTV yang sudah terpasang di setiap sudut. Selain itu, dua guci besar dan sofa hitam berdiri tegak di ruang tamu.

Lebih dalam ke ruang TV, suasana yang ada tak kalah mewah dari ruang tamu. Cermin besar sengaja dijadikan tembok di satu sisi. Ada juga sofa panjang, dua sofa kecil berwarna ungu serta televisi berukuran 40 inch membuat Regina cukup nyaman untuk menonton TV.

Selain itu satu meja makan diletakkan bersebalahan dengan tempat nonton TV. Desain tersebut membuat siapa saja cukup mudah untuk menonton TV sambil makan.

Di ruang yang sama ada piano berwarna putih yang biasa dimainkan oleh anaknya. Meski ruang bersantai itu sangat nyaman, Regina mengaku jarang berada di ruang TV. Pasalnya setelah kerja ia lebih memilih untuk langsung masuk ke kamar.

Beranjak ke lantai dua, Regina sengaja membuat satu ruangan yang khusus untuk bermain anak. Berbagai mainan lengkap menghiasi tempat tersebut. Di satu sisi ada lemari yang berisikan puluhan piala buah prestasi buah hatinya. Selain itu beberapa foto tokoh ternama dunia menempel di dinding ruangan. Yang unik, satu foto besar Regina dan Farhat juga menghiasi ruang tersebut.

Di lantai dua sendiri ada tiga kamar tidur termasuk kamar yang dipilih Regina. Kamar Regina sangat luas dan mewah, berisi satu lemari besar untuk koleksi baju, sepatu, dan tas yang harganya mencapai ratusan juta rupiah.

Hampir sama dengan ruang bermain anak, di kamar Regina pun masih terpampang foto dirinya bareng Farhat berukurang besar.

“Saya memang selalu menghabiskan waktu di sini (kamar). Malah bisa seharian di kamar. Saya juga kalau habis pulang kerja nggak ke ruang tamu, tapi langsung di kamar,” kata Regina, belum lama ini.

Di dalam kamar Regina, dilengkapi juga dengan kamar mandi mewah berisikan shower, bak mandi, serta televisi. Puluhan alat mandi sudah tersedia. Begitu juga dengan aneka parfum dengan merk yang cukup terkenal.

Di kamar mandi mewahnya, Regina mengaku bisa menghabiskan waktu yang sangat lama. Wajar saja, di kamar mandi ia bisa membersihkan badan sambil bersantai di bathub dan menonton televisi.

(kpl/far/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge