0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

7 Pasangan Mesum di Solo Dikukut

dok.timlo.net/achmad khalik
Sejumlah perempuan yang berhasil diamankan jajaran Polsek Banjarsari (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Tujuh pasangan mesum dikukut jajaran Reskrim Polsek Banjarsari, Selasa (3/11) malam. Dalam operasi penyakit masyarakat (Pekat) yang dilakukan di tiga titik di kawasan Banjarsari tersebut, lima pasang dilakukan proses Tipiring, sedangkan dua pasang berhasil menunjukkan surat nikah.

“Seluruhnya kami data terlebih dahulu. Bukan berarti, kalau pasangan resmi boleh berbuat senonoh di muka umum,” kata Kapolsek Banjarsari, Kompol Saprodin, Rabu (4/11) siang.

Dikatakan, pihaknya menginstruksikan kepada jajaran untuk melakukan operasi Pekat di kawasan Gilingan, Kestalan, Gondang Rejo (Tanggul). Alhasil, pihaknya berhasil menjaring tujuh pasangan mesum tersebut. Setelah berhasil dijaring, kata Kapolsek, pihaknya melakukan pendataan dan menggiring pasangan mesum yang berhasil ditangkap tersebut untuk menjalan proses hukum Tipiring.

“Pelaku yang berhasil dijaring pemain lama. Tadi sudah dilakukan pendataan dan pembinaan, sekarang akan diproses hukum,” kata Kapolsek.

Disinggung apakah terdapat tekanan dari Ormas tertentu supaya aparat melakukan operasi Pekat, Kapolsek mengaku bahwa pihaknya tidak ada tekanan apapun. Jajaran Polsek Banjarsari senantiasa rutin melakukan operasi Pekat.

“Kami rutin menggelar operasi Pekat. Khususnya di kawasan hitam di kawasan Polsek Banjarsari,” tandas Kapolsek.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge