0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hadapi Plumbon Cup, Persis Panggil 2 Pemain Junior

Robi Fajar (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo akan mengawali kiprahnya di turnamen sepak bola Plumbon Cup I, dengan melawan wakil Cepu yakni AC Bola. Pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Mini Plumbon, Tawangmangu, Karanganyar, Kamis (5/11) besok sore.

Cukup menarik ketika Persis Solo yang berkekuatan belasan pemain, bakal mengikutsertakan dua pemain jebolan Persis Junior yakni Riki Junian dan Fredyan “Ucil” Wahyu. Pemanggilan pemain Puslat Persis Muda ini bukan tanpa alasan. Lini belakang Persis yang sangat terbatas, membuat tim pelatih dan manajemen memanggil pemain dari juniornya.

“Kami memastikan memanggil Riki dan Fredyan Wahyu untuk ikut melengkapi kekuatan Persis di turnamen Plumbon Cup. Ini berkaitan dengan permintaan tim pelatih terkait kekuatan materi pemain Persis saat ini,” ujar CEO Persis Solo, Paulus Haryoto, Rabu (4/11) siang.

Persis yang diarsiteki pelatih Agung Setyobudi saat ini hanya memiliki keterbatasanpemain belakang atau stopper yakni Rohmat Sabani, Bayu Yoga, dan Abdul Rosyid. Praktis Riki Junian dan Wahyu Ucil yang memiliki jam terbang “lumayan” bisa menjadi pelapisnya.

Sementara belasan pemain lainnya yang merupakan punggawa Persis di Piala Kemerdekaan kemarin, siap bertarung di Plumbon Cup. “Semua yang ada ini sudah siap bertanding. Hampir setiap sore ikut turnamen lain, berarti sudah siap,” beber pelatih Persis, Agung Setyobudi.

Perkiraan susunan pemain Persis melawan AC Bola, Kamis (5/11):
Kiper: Afif Bayu
Belakang: Akbar Riansyah, Bayu Yoga, Sabani, Qoiron Sandy
Tengah Andrid, Bayu Nugroho, Bayu Andra, Agung Wowot Budi
Depan: Robi Fajar, Ferryanto

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge