0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tak Ada Pertandingan, HUT Persis Diisi Tumpengan

(Ilustrasi) Ultah Persis (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo —  Usai batalnya agenda pertandingan sepak bola Persis Solo melawan Arema Cronus yang akan digelar Minggu (8/11) besok, pengurus Persis menggantinya dengan acara tumpengan dan berbagai kegiatan lain. Acara ini nanti akan dipusatkan di Balai Persis Solo.

“Kami pastikan besok Minggu tidak ada pertandingan sepak bola, karena Arema membatalkan diri datang ke Solo. Mereka ada tanggung jawab lain yakni pembukaan Piala Jenderal Sudirman oleh Presiden. Maka kami akan menggantinya dengan Tumpengan sekaligus menandai pembukaan Persis Store,” ujar CEO Persis, Paulus Haryoto, Rabu (4/11) siang.

Ditambahkannya, selain tumpengan dan pembukaan Persis Store, akan dilakukan pula berbagai kegiatan lainnya dengan melibatkan suporter Pasoepati seperti donor darah dan sebagainya. Tak hanya itu, jajaran Muspida Kota Surakarta serta mantan-mantan pemain Persis juga bakal turut diundang.

Sementara terkait peluang tim lain sebagai pengganti Arema Cronus, Paulus mengaku hal itu sulit terjadi karena mepetnya waktu mengurus perizinan yang menjadi kendalanya. Kabarnya Sriwijaya FC bakal menggelar pemusatan latihan di Solo sebelum ke Malang dalam Piala Jenderal Sudirman. Meski memungkinkan bertanding dengan Persis, namun tidak mungkin digelar akhir pekan ini.

“Kalau Sriwijaya FC memang mau ke Solo ya memungkinkan bisa diajak uji coba, namun persoalannya nanti adalah perizinan harus melalui proses panjang, dan waktu tidak mendukung,” tandas Paulus.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge