0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions

MU Pimpin Klasemen Grup B

dok.timlo.net/gg
Manchester United (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Manchester United (MU) mencatat kemenangan krusial dalam laga keempat Liga Champions, Rabu (4/11) dinihari tadi. Bermain di Old Trafford, Si Setan Merah menang tipis 1-0 lewat gol tunggal Wayne Rooney.

United langsung menekan pertahanan Moskow sejak menit pertama. Laga berjalan tiga menit, Rooney memiliki peluang emas, namun tendangannya masih tipis dari gawang Igor Akinfeev. MU kembali menciptakan peluang. Namun upaya Juan Mata masih mudah ditangkap Akinfeev.

CSKA nyaris saja menjebol gawang MU di menit 78. Seydou Doumbia tinggal berhadapan dengan David de Gea tapi bisa diblok, bola bergulir kembali dicecar tapi Chris Smalling mampu membuang bola.

Satu menit berselang, justru MU yang berhasil menjebol gawang CSKA. Mendapat umpan silang Lingard dari sisi kiri pertahanan CSKA, Rooney menyambut bola dengan sundulan untuk merobek gawang Akinfeev. Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol lain yang tercipta. MU berhak atas kemenangan tipis 1-0 atas CSKA.

Dengan kemenangan ini, MU memimpin klasemen sementara Grup B setelah mengumpulkan tujuh poin. MU unggul satu angka dari PSV Eindhoven dan Wolfsburg, sementara CSKA di posisi terbawah dengan empat poin.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge