0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Junio JRBL Pekanbaru Series 2015

Liga Basket Pelajar SMP Siap Digelar di Pekanbaru

dok.timlo.net/ist
Junio JRBL Pekanbaru Series 2015 digelar 14-21 November (dok.timlo.net/ist)

Timlo.net – Liga basket pelajar SMP terheboh di Indonesia, Junio JRBL 2015 telah berlangsung di empat dari 7 kota penyelenggaraan. Keempat kota tersebut ialah Manado, Yogyakarta, Bandung, dan Surabaya. Tersisa tiga kota lagi untuk diselesaikan yakni Solo, Pekanbaru, dan Jakarta.

Khusus Pekanbaru, dalam empat bulan terakhir kondisi ibukota Provinsi Riau tersebut cukup memprihatinkan. Menyusul bencana kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan yang mengganggu aktivitas masyarakat. Kondisi ini sempat mengancam terselenggaranya Junio JRBL Pekanbaru Series 2015 yang direncanakan digelar di GOR Tribuana, Pekanbaru, 14-21 November mendatang.

Namun, seiring kondisi yang membaik setelah diguyur hujan beberapa hari terakhir, hal ini membuat kondisi udara Pekanbaru jauh lebih segar dan sehat.

Menyusul kondisi kualitas udara yang membaik, didukung juga oleh komentar pakar yang berkompeten ini, PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia selaku penyelenggara memutuskan untuk tetap menggelar Junio JRBL Pekanbaru Series 2015 sesuai dengan jadwal.

”Kami dituntut cermat dalam membuat keputusan apakah Junio JRBL Pekanbaru  Series 2015 jadi diselenggarakan atau tidak. Selaku penyelenggara, kami sangat memperhatikan aspek keselamatan dan kesehatan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini. Seiring kondisi yang membaik, kami akhirnya memutuskan tetap menggelar Junio JRBL Pekanbaru Series 2015,” ujar Masany Audri Gultom, Direktur PT DBL Indonesia, dalam rilis yang diterima Timlo.net, Rabu (4/11). (*)

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge