0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Siswi SMK Solo Hilang, Diduga Kabur dengan Pacar

istimewa

Akun facebook korban bersama pacarnya.

Solo — Nindy Nur Fadya (15), salah seorang siswi SMK di Kota Solo dikabarkan hilang hampir seminggu ini. Diduga, Nindy kabur dengan pacarnya.

“Terakhir Rabu (28/10) kemarin saya antar ke sekolah. Tapi, saat pulang jam sekolah sudah tidak ada,” kata
Ibunda Nindy, Sri Lestari saat ditemui wartawan, Selasa (3/11) siang.

Informasi yang dihimpun, selama seminggu terakhir, Nindy dilarang keluarganya untuk menggunakan telepon genggam. Pasalnya, pihak keluarga khawatir telepon genggam tersebut digunakan tidak sebagaimana mestinya.  Terakhir, lanjut Bu Sri, Nindy pergi ke sekolah membawa bekal dan buku pelajaran. Dirinya tak menaruh kecurigaan sama sekali.

“Terakhir saat saya antar, dirinya (Nindy —Red) pernah minta handphonenya untuk dia bawa. Namun, tidak saya kabulkan,” terang Sri.

Keluarga menduga, Nindy pergi dengan pacarnya bernama Roby Kurniawan warga Pajang, Laweyan, Solo. Dimata keluarga, pacar Nindy tersebut dikenal anak putus sekolah. Disamping itu, pacar Nindy tersebut sebelumnya juga pernah membawa kabur membolos kegiatan Pramuka.

“Sebelumnya pernah tidak ikut kegiatan Pramuka dan ternyata keluar sama pacarnya itu,” tuturnya.

Sejauh ini, pihak keluarga telah melaporkan peristiwa ini ke pihak berwajib pada Sabtu (31/10) lalu. Namun, sampai saat ini belum ada perkembangan. Disamping melaporkan ke polisi, pihak keluarga juga telah berupaya menemui Roby (pacar Nindy —Red) namun dia tidak pernah bisa ditemui.

“Kami juga telah menghubungi saudara di Karanganyar dan Sragen, tapi tak ada di sana,” ujarnya.

Nindy sendiri merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Sedangkan, ayahnya bernama Suradi bekerja di Lampung dan pulang 6 bulan sekali. Nindy tercatat sebagai warga Trangkilan RT 02/ RW 15 Sumber, Banjarsari, Solo. Namun, dirinya bersama keluarga tinggal di Perumahan Green Village Donohudan, Boyolali.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge