0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

BK Unisri Gelar Kuliah Perdana

dok.timlo.net/tyo eka
(dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Program studi (Prodi) Bimbingan Konseling (BK) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar kuliah perdana dengan mengambil tema Menguatkan Karakteristik Layanan BK di Sekolah, di Ruang Seminar lantai 3 Unisri, Solo, Selasa (3/11).

Ketua Prodi BK Unisri, Dr Hera Heru Sri Suryanto MPd mengatakan, kuliah perdana ini menghadirkan Sunarwan PhD, dosen Bimbingan konseling Universitas Semarang (Unnes) dan Drs Sugeng, Ketua MG BK SMA Se- Surakarta.

Lebih lanjut Hera Heru, mengungkapkan, kuliah perdana ini diikuti mahasiswa BK dari semester I s/d VII, serta dosen yang mengampu di program studi bimbingan dan konseling.

Acara dibuka oleh Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan, Drs Sutoyo MPd sangat mengapresiasi kepada program studi bimbingan dan konseling dimana Makrab (mahasiswa akrab) kali ini dikemas menjadi kuliah perdana.

“Kami berharap dengan kuliah umum, mahasiswa BK akan mendapatkan wawasan, serta tambahan pengetahuan dan ketrampilan di bidang konselor dari ahlinya, sehingga kelak para mahasiswa bisa menjadi konselor yang kompeten dan profesional,“ ungkapnya

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge