0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dinyatakan Meninggal, Kakek di Wonogiri Hidup Kembali

Ilustrasi ()

Wonogiri — Beredar kabar, usai dinyatakan meninggal di rumah sakit, seorang kakek di Kabupaten Wonogiri hidup kembali. Di saat perjalanan pulang dengan ambulans, ternyata kakek ini hidup lagi. Namun ada sebagian warga yang mengatakan, jika kakek tersebut belum meninggal namun hanya mengalami koma.

“Saat melintas tepat di sekitar jembatan Nglaran, pas jalan berlubang, kakek tiga anak ini hidup kembali,” ujar warga Nglaran, Kecamatan Tirtomoyo, Wonogiri, Selasa (3/10).

Menurutnya, kakek tersebut bernama Tukino (70). Sebelum dinyatakan meninggal, Mbah Tukino sempat menjalani perawatan di sebuah poliklinik swasta di Kecamatan Baturetno, pekan lalu.

“Di rumah sakit sudah meninggal, sudah dinyatakan meninggal oleh petugas rumah sakit. Lalu dibawa pulang. Waktu di jalan ambulansnya “nggronjal” kena jalan berlubang. Tiba-tiba Mbah Tukino hidup lagi, matanya terbuka,” jelasnya.

Dikatakan, meninggalnya Tukino lantaran saat di sawah tiba-tiba pingsan. Kemudian dilarikan ke rumah sakit. Di rumah sakit itu, setelah mendapatkan perawatan, Tukino dinyatakan meninggal.

Hal senada diutarakan Waryoto, warga Kecamatan Tirtomoyo. Iia mendapatkan kabar bahwa ada salah satu warga Nglaran meninggal lalu hidup lagi. “Saya dapat informasi dari pihak keluarga kalau sebenarnya Mbah Tukino itu belum meninggal, tapi dia itu mengalami koma,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge