0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Milan Pecundangi Lazio 3-1

AC Milan

Timlo.net — Tren positif AC Milan kembali berlanjut di pekan kesebelas serie A. Rossoneri mencatat kemenangan krusial 3-1 atas tuan rumah Lazio di Olimpico, Senin (2/11) dinihari.

Milan lebih dominan dalam penguasaan sejak awal pertandingan. Sebuah peluang Giacomo Bonaventura masih tipis di atas mistar gawang Lazio. Dominasi Milan di babak pertama berbuah dengan gol yang dilesakkan Andrea Bertolacci di menit 25. Bola reboun hasil tendangan Cerci disambar Bertolacci dari jarak dekat. Milan memimpin 1-0.

Dua menit berselang Miroslav Klose nyaris mencetak gol penyama, tapi upayanya dihadang Andrea Romagnoli dengan memotong bola lambung yang melayang jatuh ke ke striker gaek itu.

Cerci menusuk dari sisi kanan lapangan dan masuk ke kotak penalti. Dari sana dia melepaskan tembakan yang arahnya masih melebar di tiang jauh. Pergerakan di menit 37 itu menjadi peluang terakhir yang tercipta di babak pertama.

Di awal babak Milan menambah keunggulan. Masuk menggantikan bek asal Brasil itu adalah Philippe Mexes. Dua menit berada di lapangan, Mexes langsung memberi kontribusi berupa gol. Bola sundulannya membelokkan umpan tendangan bebas yang dilepaskan dari sisi kiri oleh Giacomo Bonaventura. Milan memperbesar keunggulan jadi 2-0.

Milan berhasil mencetak gol ketiganya. Umpan terobosan yang diberikan Bonaventura berhasil dikejar Bacca di tengah jepitan dua bek Lazio. Dia kemudian dengan tenang melewati kiper Marchetti dan menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong.

Pemain Lazio, Kishna menipiskan jarak gol lewat gol ke gawang Donnarumma pada menit 85. Skor 3-1 bertahan hingga laga berakhir. Milan kini naik ke peringkat enam dengan 19 angka. Sementara Lazio di posisi tujuh dengan 18 poin.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge