0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

SIM Kadaluarsa, Tia AFI Terjaring Razia Polisi

timlo.net/achmad khalik

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat salah satu TV swasta nasional, Tia AFI usai diperiksa kelengkapan mengemudi oleh polisi dikawasan Jalan Jendral Sudirman, Gladag, Pasar Kliwon, Solo

Solo — Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Tia AFI terjaring Operasi Zebra Candi 2015 yang digelar Satlantas Polresta Solo di Jalan Jendral Sudirman, Gladag, Pasar Kliwon, Solo, Senin (2/10) malam. Penyanyi yang memiliki nama lengkap Theodora Meiliani Setyawati ini dikenakan tindakan pelanggaran (Tilang) setelah diketahui Surat Ijin Mengemudi (SIM) telah kadaluarsa.

“Tadi kena Tilang SIM,” kata penyanyi asli Solo tersebut.

Meski agak menghindar dari kejaran awak media, namun penyanyi kelahiran 7 Mei 1982 ini mengakui kesalahannya. Diungkapkan, SIM yang ia miliki telah kadaluarsa sejak sebulan kemarin. Dirinya yang saat itu mengendarai mobil jenis Toyota Avanza AD 9252 NH sama sekali tidak menyangka bahwa polisi akan melakukan Operasi Zebra di kawasan Jalan Jendral Sudirman, atau yang dikenal masyarakat sebagai koridor Jensud.

“Sebenernya pengen memperpanjang SIM A sejak dua bulan lalu. Tapi, nunggu si kecil keluar (lahir —Red) dulu,” kata Tia yang saat ini hamil delapan bulan tersebut.

Tia juga mengatakan, sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan pihak Satlantas Polresta Solo. Melalui operasi yang digelar, masyarakat akan lebih memperhatikan keselamatan dan kelengkapan berkendara di jalan raya. Sehingga, korban kecelakaan di jalan raya tidak perlu terjadi.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge