0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dukung Jokowi-JK, Golkar Masih di KMP

merdeka.com

Setya Novanto

Timlo.net – Golkar tak akan keluar dari Koalisi Merah Putih (KMP) meski sudah menyatakan mendukung kinerja pemerintahan Jokowi-JK. Bahkan, baik Aburizal Bakrie maupun Agung Laksono bakal bersama-sama memberikan kontribusi besar untuk membangun Indonesia.

“Tentu partai Golkar dengan adanya persatuan ini bersama-sama kita memikirkan kondisi keadaan ekonomi Indonesia untuk mendukung supaya persoalan ini akan semakin baik, ekonominya juga semakin baik. Itu tujuan daripada partai Golkar tadi malam,” terang Wakil Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Bali, Setya Novanto, Senin (2/11).

Setnov juga menjelaskan, tidak menutup kemungkinan Golkar akan memberikan koreksi bagi kinerja pemerintah. Selain itu partainya akan siap berkompetisi bersaing dengan partai lain.

“Golkar yang sekarang ini kita bersama-sama bersatu, bersatu ini tentu seluruh partai dan seluruh anggota DPR yang ada bersatu padu untuk bisa memperkuat jaringan-jaringan dari Partai Golkar juga dengan pemerintah. Tentu koreksi-koreksi diharapkan, tetapi secara konstruktif dan ini memberikan suatu gambaran besar, tidak lupa mereka dalam nuansa bersama partai-partai lain,” ucapnya.

Setnov juga menampik saat ditanya apakah sikap Golkar ini berhubungan dengan menguatnya isu reshuffle kabinet jilid II. Baginya reshuffle ialah hak prerogatif presiden.

“Enggak, belum pernah berpikiran bahwa partai Golkar itu untuk bantu di dalam kabinet. Karena itu juga wewenang dari presiden,” ujarnya.

[tyo]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge