0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sistho: Saya Ingin The Alana Jadi Hotel Termewah

dok.timlo.net/desmanita saputri
Perkenalan General Manager baru The Alana Hotel & Convention Center Solo (dok.timlo.net/desmanita saputri)

Solo — General Manager baru Booking The Alana Hotel & Convention Center Solo, Sistho A Sreshtho ST CHA optimis┬áThe Alana bakal menjadi hotel termewah di Kota Solo.

“Saya ingin The Alana menjadi terbaru dan termewah,” ujar Sistho A Sreshtho saat bertemu wartawan pada acara Perkenalan General Manager Baru, di Solo, Senin (2/11).

Sistho menggantikan pejabat lama, Bambang Wijanarko. Sebelumnya Sistho menjabat General Manager Fave Hotel Adi Sucipto dan Fave Hotel Solo Baru, yang merupakan satu manajemen, Archipelago International Indonesia, selama dua tahun. “Sistho berhasil memberikan kontribusi berupa prestasi dan tingkat okupansi yang baik di kedua hotel tersebut,” kata Keiza Natasha Valentine, Public Relation Officer The Alana Hotel & Convention Center Solo dalam rilis yang diterima Timlo.net.

Setelah dipercaya memegang amanat sebagai General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo, Sistho berkomitmen untuk membawa hotel yang baru beroperasi tiga bulan tersebut menjadi hotel yang dikenal oleh masyarakat Solo dan sekitarnya.
“Butuh Hotel? Klik Di Sini untuk Booking”

“The Alana bakal menjadi hotel pilihan utama bagi wisatawan yang berkunjung ke Solo, serta destinasi bagi perusahaan yang akan melakukan kegiatan bisnis maupun MICE di Kota Solo,” ujarnya.

Menurut Sistho, The Alana memiliki 247 kamar yang terdiri dari tipe Superior, Deluxe, Junior Suite dan President Suite. Dilengkapi fasilitas pendukung lain, yaitu Spa, Fitness Center, Swimming Pool serta Lounge, semakin menjadikan sebagai pilihan akomodasi terbaik.

“Kami juga dilengkapi ballroom berkapasitas hingga 1.000 orang dan 5 ruang pertemuan berkapasitas 50 orang, mulai rapat perusahaan, arisan, pesta pernikahan dan sebagainya,” jelasnya.

Editor : Eddie Mutaqin

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge