0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Google Rilis Aplikasi Who’s Down Untuk Para Remaja

Dok: Timlo.net/ The Observers.
Who's Down. (Dok: Timlo.net/ The Observers.)

Timlo.net—Google kurang beruntung saat memasuki dunia sosial media. Dua produk mereka Buzz dan Google+ tidak disambut dengan antusias oleh para pengguna internet. Tapi mereka rupanya belum menyerah. Baru-baru ini mereka merilis Who’s Down, sebuah aplikasi dan layanan baru yang diuji oleh Google. Dengan aplikasi ini, Google berharap bisa menolong kalian terhubung dengan teman-teman di dunia nyata dan bukan di internet.

Ide di balik aplikasi ini cukup sederhana: sebuah menu di layar menunjukkan jika kalian memiliki waktu untuk melakukan sesuatu (misalnya makan siang, nonton film bioskop dll) dan kalian bisa menemukan jika ada teman-teman lain yang juga punya waktu dan ingin melakukan kegiatan itu. Setelah menemukan teman-teman dengan jadwal dan minat yang sama, kalian bisa chat dan mengatur waktu untuk nongkrong bareng.

Dengan demikian kalian tidak perlu kebingungan mencari teman yang bisa diajak pergi melakukan aktivitas tertentu. Untuk saat ini, aplikasi ini sepertinya ditujukan untuk anak-anak remaja. Karena aplikasi gratis yang tersedia di Android dan iOS ini memerlukan undangan untuk mencobanya. Dan bila kalian mendaftar, kalian perlu menyertakan alamat email dan nama sekolah.

Sumber: PC World

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge