0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lipio Provinsi, SMA Batik 2 Masuk Grup B

SMA Batik 2 saat menjuarai Lipio Kota Solo 2015 ()

Solo — Berstatus wakil Kota Solo, tim sepak bola SMA Batik 2 akan berjuang di Liga Pendidikan Indonesia (Lipio) tingkat Provinsi yang digelar di Semarang, 17-19 November mendatang. Dalam drawing grup babak utama Provinsi, tim besutan Villol Febrian itu masuk di grup B bersaing dengan wakil Demak, SMAN 1 Mranggen dan wakil Purwodadi, SMK Pembangunan Nasional (Pembnas).

Lipio putaran Jawa Tengah dibagi dalam tujuh grup. Wakil Karesidenan Surakarta lainnya, yakni dari Sukoharjo, SMAN 1 Bulu masuk grup C bersama SMAN 1 Purwokerto dan SMAN 1 Tahunan Jepara. Sementara wakil Wonogiri, SMAN 1 Slogohimo masuk grup A bersama SMAN 2 Banjarnegara dan SMAN 5 Magelang.

Kubu SMA Batik 2 berambisi menjadi juara grup B meskipun harus bersaing dengan wakil Demak maupun Purwodadi. Dengan kualitas dan materi di tim, SMA Batik 2 cukup optimis dengan peluang itu. “Kami optimis bisa juara grup dan lolos. Para pemain fokus di persiapan tim dalam latihan,” beber Villol, Senin (2/11).

SMA Batik 2 terus mempersiapkan diri menghadapi Lipio tingkat Provinsi, dengan program latihan di Stadion Sriwedari, dan lapangan Karangasem. “Evaluasi kami ada pada penyelesaian akhir yang masih belum maksimal. Dalam persiapan ini akan kami gembleng,” tandas Villol.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge