0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Turnamen Plumbon Cup I

AC Bola Jadi Ajang Uji Coba Persis Solo

Para pemain Persis berlatih (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa terus mengasah kemampuan menjelang pertandingan di turnamen Plumbon Cup. Wakil Cepu, AC Bola akan menjadi lawan Persis Solo di Stadion Mini Plumbon, Tawangmangu, Karanganyar pada Kamis (5/11) mendatang.

Tiga hari menjelang pertandingan tersebut, tampaknya tidak ada uji coba untuk mengukur sejauh mana persiapan Ferryanto dkk. Laga melawan AC Bola justru menjadi ajang rangkaian uji coba Persis Solo, termasuk laga melawan Arema Cronus tiga hari kemudian.

“Persiapan seadanya saja. Pemain datang, berkumpul, latihan. Tidak ada uji coba, besok langsung bertanding di Plumbon,” ujar pelatih Persis, Agung Setyobudi usai memimpin latihan anak asuhnya di lapangan Kartopuran, Senin (2/11) pagi.

Dalam sesi latihan Senin pagi, sebanyak 13 pemain kembali mengikuti latihan. Dua pemain yang sebelumnya bergabung yakni Ferryanto dan Fernando Gomes kembali absen. Para pemain Persis sempat mengasah penyelesaian akhir dan tendangan penalti. Rabu (4/11) besok, Persis bakal mengumpulkan pemain secara lengkap sebagai persiapan terakhir sebelum ke Tawangmangu.

Terpisah, manajemen Persis segera menyelesaikan proses perizinan terkait laga melawan Arema Cronus pada Minggu (8/11) mendatang. Artinya kurang dari seminggu lagi, perizinan menggelar pertandingan uji coba kontra Arema harus sudah beres. “Hari ini kami mengirimkan surat perizinan kepada BOPI dan Tim Transisi. Kemudian tinggal perizinan Polres Solo, karena harus ada rekomendasi dari BOPI dan Tim Transisi,” beber sekretaris Persis Solo, Sapto Joko Purwadi.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge