0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Payung Teduh Hipnotis Lokananta

dok.timlo.net/tyo eka
Konser Payung Teduh di Lokananta (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo – Grup musik indie asal Jakarta, Payung Teduh meriahkan puncak acara Lokananta Festival 2015, Minggu (1/11). Melalui kekuatan lirik yang puitis berpadu dengan musikalitas yang apik, sontak mampu melarutkan ribuan penonton yang memadati lapangan di area Lokananta.

Payung Teduh digawangi Mohammad Istiqamah Djamad (Gitar /Vokal), Comi Aziz Kariko (Contra Bass), Ivan Penwyn (Guitalele), dan Alejandro Saksakame (Drum).

Melihat para penonton yang begitu histeris saat melihat mereka menaiki panggung, sang vokalis atau yang akrab disapa Is tersebut langung menyapanya dengan logat bahasa Jawa.

“Piye kabare?” ujarnya.

Dibuka dengan lagu yang berjudul “Angin Pujaan Hujan” dilanjutkan dengan “Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan” para penonton yang berjubel didepan panggung pun langsung menyambutnya dengan ikut melantunkan lagu, beriringan dengan suara sang vokal.

Suasana malam itu semakin sendu dan hangat saat mereka membawakan lagu andalan yang berjudul Berdua Saja serta Resah. Usai itu, Is kembali menyapa para penonton dan mengajaknya bernyanyi bersama.

“Saya suka dengan kota Solo karena orangnya ramah-ramah,” ungkapnya.

Setelah berhasil membawakan beberapa lagu, akhirnya konser ditutup dengan lagu pamungkasnya yang berjudul Tidurlah.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge