0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Enno Lerian Garap Proyek Baru

merdeka.com

Enno Lerian

Timlo.net — Lama tak terdengar kabarnya, rupanya mantan penyanyi cilik Enno Lerian tidak meninggalkan dunia hiburan sepenuhnya. Baru-baru ini ia bahkan tergabung dalam sebuah project gagasan Tere yang bernama Sisterhoodgigs.

Hal itu terlihat kala Enno tampak ikut meramaikan acara perayaan ulang tahun pertama Sisterhoodgigs yang digelar di Street Gallery, Pondok Indah Mal, Jakarta Selatan, Rabu (28/10) malam lalu. Ia pun berniat kembali ke dunia tarik suara meski harus menghadapi banyak rintangan.

“Nggak gampang ya meskipun aku udah punya nama. Image aku sebagai mantan penyanyi cilik memang membuat orang jadi aware. Tapi nggak semudah dibayangkan dan nggak selamanya lampu hijau itu terbuka,” katanya.

Kembalinya Enno di dunia tarik suara memang karena passion yang dimilikinya masih sangat besar. Dari tahun 2001 ia telah berencana untuk membuat album tapi gagal dua kali di tengah jalan. Image penyanyi cilik yang melekat padanya ternyata membuat Enno banyak diragukan dan tidak diterima oleh label. Dan akhirnya, wanita berusia 32 tahun tersebut nekat untuk jalan sendiri. Ia lantas mengungkapkan keprihatinannya terhadap regenerasi musik saat ini.

“Prihatin ya. Kayak dulu jaman saya kecil bahagia banget karena punya role model. Lagu-lagu anak tuh dulu banyak pesan moralnya, acara TV anak juga banyak. Industrinya memang mati ya, semua kalah sama gadget. Anak kecil lebih senang main gadget,” tandasnya.

(kpl/pur/grc)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge