0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tinggalkan Konsep Boyband, S5 Main Alat Musik

merdeka.com

S5

Timlo.net — Setelah sempat menguasai industri musik Indonesia, konsep boyband-girlband kini memang tinggal kenangan. Mereka yang masih punya semangat berkarya akhirnya kembali dalam format berbeda seperti yang dilakukan Rheno Poetiray dan Alvin Lapian, mantan member boyband Super7.

Usai grup mereka bubar, Rheno dan Alvin pun kembali lagi membentuk grup musik. Bersama tiga rekan baru lainnya yakni Patton, Lamido dan Kevin, dua remaja itu membentuk grup musik bernama S5 yang baru saja merilis single Jangan Malu-Malu.

“S5 ini dibentuk 15 Mei 2015 setelah Super7 bubar dan aku direkrut RP Production. Terus aku ajak aja Alvin dan kita bikin audisi untuk melengkapi S5 yang kemudian masuk deh Lamido, Patton dan Kevin. Kita ini audisinya dari mulut ke mulut aja,” papar Rheno yang memegang alat musik gitar.

Dijumpai di kawasan Jakarta Pusat hari Jumat (30/10) sore, kelima remaja yang semuanya bisa bernyanyi ini menjelaskan bahwa S5 bisa berarti Star Five Boys yakni lima cowok yang ingin menjadi bintang.

“Konsepnya beda ya. Kita nggak cuma nyanyi doang, autotune dan main tampang. Tapi kita juga bisa main alat musik juga. Aku suka sama konsepnya S5 karena di Indonesia nggak ada yang kaya kita-kita,” ungkap Patton yang juga memegang gitar ini.

Selain Patton dan Rheno yang sama-sama memegang gitar, S5 rupanya menjadi unik karena sosok Lamido yang mahir bermain saxophone. Senada dengan Patton, Lamido rupanya bersedia bergabung dengan S5 karena musikalitas yang bagus dan keren menurutnya.

(kpl/pur/aia)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge