0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Inter Kudeta Roma di Puncak Klasemen

merdeka.com

Inter Milan

Timlo.net — Internazionale Milan mengkudeta AS Roma di puncak klasemen sementara serie A pada pekan kesebelas. Bermain di kandang sendiri, Inter menang atas Roma dengan skor tipis 1-0 di Giuseppe Meazza, Minggu (1/11) dinihari tadi.

Duel keduanya berjalan ketat sepanjang pertandingan. Peluang demi peluang didapat kedua tim. Namun hanya satu yang berbuah manis. Yakni gelandang Inter, Garry Medel yang menjebol gawang Roma pada menit 31 babak pertama.

Kiper Inter, Samir Handanovic tampil gemilang dengan melakukan sejumlah penyelematan krusial untuk timnya. Roma lebih unggul penguasaan bola hingga 59 persen ketimbang Inter. Namun sayang, pemain andalannya Miralem Pjanic diusir wasit akibat kartu kuning kedua di menit ke-73. Namun rapatnya pertahan Inter membuat Roma kesulitan. Skor 1-0 bagi Inter bertahan hingga bubar.

Dengan kemenangan ini, Inter sementara memuncaki klasemen dengan nilai 24 dari 11 laga. Mereka menggusur Roma yang harus turun ke posisi dua dengan jarak satu angka. Roma masih bisa turun peringkat lagi andai Napoli dan Fiorentina memetik angka penuh malam nanti.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge