0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Posko Toto dan Dua Rumah Dirusak

timlo.net/nanin

Kondisi rumah Sutopo, berantakan setelah dirusak sekelompok orang menggunakan batu

Boyolali — Posko Paslon Agus Purmanto-Sugiyarto dan dua rumah di Banyudono, Sabtu malam dirusak segerombolan orang dengan mengendarai sepeda motor dan berpakaian serba hitam. Tidak hanya itu, para pelaku juga membawa senjata tajam. Sementara rumah yang dirusak adalah milik Sutopo warga Dusun Jembangan, Banyudono.

Pantauan di lokasi, kondisi rumah Sutopo berantakan, dua kaca jendela rumah hancur akibat dilempar batu besar. Sementara satu ruangan rumah yang digunakan untuk salon juga berantakan. Saat kejadian, rumah Sutopo dalam kondisi kosong. Sutopo sendiri saat kejadian masih berada di Boyolali, mengikuti debat paslon.

“Sepi, semuanya pergi, tadi sempat ada keluarga yang mau masuk, untung tidak jadi,” ucap Fendi, warga sekitar.

Sebagian pelaku juga merusak rumah Yusanto yang berada tak jauh dari kediaman Sutopo. Usai melakukan perusakan, para pelaku kabur ke arah Dukuh Karangasem dan merusak Posko Relawan Satu Hati milik tim Toto. Kejadian ini begitu cepat, sehingga warga sekitar tidak ada yang bisa melakukan pencegahan.

Petugas Polsek Banyudono dan Polres Boyolali, langsung meluncur ke lokasi dan melakukan olah TKP. Petugas mengamankan sejumlah bongkahan batu dan sebuah senjata tajam berupa parang panjang.

Kapolres Boyolali, AKBP Budi Sartono mengatakan, kejadian ini masih dalam penyelidikan. Pihaknya terus berupaya mengungkap pelaku dan motif perusakan. Kejadian tersebut akan ditangani sesuai pidana umum bukan pidana pemilu.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge