0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wedding Expo di Solo Hadirkan 50 Vendor Ternama

foto: Setyo

suasana weding expo di Alila hotel and resort

Solo – Alila hotel and resort bekerjasama dengan Topeng event organizer menggelar luxury wedding expo di grand ballroom lantai dua hotel. Mulai Jumat (30/10) hingga Minggu (1/11), event tersebut diikuti kurang lebih 50 vendor ternama dari berbagai kota, seperti Solo, Semarang, Jakarta, Surabaya dan Yogyakarta.

“Konsep wedding yang dipamerkan para vendor dalam event ini beragam, mulai dari tradisional hingga internasional. Adapun tujuanya sendiri selain transaksi bisnis juga untuk mengawali soft opening Alila hotel and resorts,” ujar owner Topeng event organizer, Paulus Budi Santoso kepada wartawan, kemarin.

Selain weding organizer, dia mengatakan jika dalam pameran itu banyak para vendor yang terlibat juga menyediakan berbagai perlengkapan pernikahan, seperti photography, video, bridal, dekorasi dan lain sebagainya.

“Selama tiga hari pameran ini kita menargetkan transaksi mencapai Rp 500 Juta hingga Rp 1 Miliar,” jelasnya.

Sedangkan strategi yang akan dilakukan untuk mendongkrak transaksi adalah denngan menawarkan grand prize berupa satu unit mobil serta bekerjasama dengan bank BCA dengan program cicilan 0 persen.

“Kita optimis target tersebut bisa terealisasi, mengingat pangsa pasar Solo cukup potensial. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya hotel yang menyediakan fasilitas ballroom untuk pernikahan,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge