0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Fasilitas Belum Lengkap, Targetkan Okupansi 50 Persen

foto: Setyo

Deluxe room

Solo – Alila Hotel and Resorts siap meramaikan persaingan bisnis hotel di wilayah Solo. Berlokasi di Jalan Slamet Riyadi No 562, hotel mewah berkonsep bisnis dan resort tersebut rencananya memiliki 255 kamar, lengkap dengan fasilitas layaknya hotel berbintang lima.

“Dari total 255 kamar yang kita rencanakan, saat ini yang sudah siap baru 60 persen atau 155 kamar. Kita menargetkan sampai dengan akhir tahun nanti pembangunan sudah bisa kelar,” ujar Marketing and Communication Manager Alila Hotels & Resorts, Marlya Christina kepada wartawan, kemarin.

Dirinya mengatakan, dari total kamar yang ditawarkan terdiri dari lima kelas, meliputi deluxe room, executive room, executive suite, alila suite dan presidential suite. Selain itu juga menyediakan 15 meeting room dan dua ballroom dengan kapasitas sekitar 3.500 orang.

“Dengan banyaknya fasilitas yang kita berikan tersebut kita ingin membidik semua segmen, baik corporate maupun leisure. Mengingat hotel kita juga menyediakan fasilitas resort,” jelasnya.

Dia juga menyampaikan, meskipun fasilitas hotel belum sepenuhnya siap, namun pihaknya menargetkan okupansi hotel bisa mencapai 50 persen dari total kamar yang disediakan. Adapun strategi yang dilakukan diantaranya adalah dengan memaksimalkan pelayanan kepada para tamu.

“Sampai dengan akhir tahun ini target kita memang tidak muluk-muluk. Bisa terisi 50 persen saja sudah bagus,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge