0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bagi Pele, Messi Masih Punya Kekurangan

dok.timlo.net/gg
Pele dan Messi (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Pesepakbola Barcelona dan Argentina, Lionel Messi tampaknya masih berada yang terdepan sebagai pemain terbaik dunia. Berbagai torehan prestasi maupun rekor telah ia catat terutama bersama Barcelona, menjadi bukti kedigdayaan Messi.

Namun bagi legenda sepakbola Brasil, Pele, kualitas Messi belum bisa disebut pemain terbaik sepanjang masa. Menurut Pele, Messi hanya lebih baik dari semua pemain pada generasinya saja.

Pria bernama asli Edson Arantes do Nascimento ini berujar, Messi memiliki berbagai kekurangan. Yaitu terletak pada sundulan dan hanya mengandalkan kaki kiri saja.

“Saya selalu katakan bahwa Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia dalam 10 tahun terakhir. Tapi dia juga punya banyak kekurangan. Seperti kualitas sundulan dan kemampuan kaki kirinya saja,” ucap Pele.

Namun demikian, Pele tetap menaruh hormat kepada Messi yang memang menjadi pembeda bagi tim yang dibelanya. “Tapi saat ini, dia memang adalah yang terbaik,” tandas pemain yang membawa Brasil dua kali juara dunia ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge