0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Hazard Menurun, Mourinho Tak Risau

dok.merdeka.com
(dok.merdeka.com)

Timlo.net — Performa pemain andalan Chelsea, Eden Hazard sedang kurang menggigit di awal musim ini. Bila musim lalu bermain impresif bahkan mendapat penghargaan pemain terbaik Inggris, penampilan gelandang Belgia itu saat ini belum terlihat.

Winger berusia 24 tahun itu hanya mampu menyumbangkan dua assist saja dari 10 laga pada musim ini bagi Chelsea. Bahkan sial bagi Hazar ketika gagal membawa timnya lolos ke babak 8 besar Piala Liga, karena kalah dari Stoke City. Hazard gagal dalam menjalankan eksekusi penalti.

Namun pelatih Chelsea, Jose Mourinho masih memberikan kepercayaan kepada Hazard. Mourinho memberikan dukungan kepada eks pemain Lille itu untuk kembali ke performa sebelumnya. “Ia mencoba segalanya di pertandingan terakhir lalu. Ia bermain dengan positif. Ia bermain selama dua jam. Saya senang dengan performanya melawan Stoke,” beber Mourinho kepada Sports Review.

Diakui Mourinho, membangkucadangkan Hazard di dua pertandingan sebelumnya, untuk membawa kembali suasana bertanding pemain yang diincar Real Madrid itu. “Ia duduk di bangku cadangan di dua laga sebelum itu karena saya merasa itu adalah hal terbaik baginya. Saya senang sekali dengan reaksinya dari hal tersebut,” tukas pelatih berjuluk The Special One itu.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge