0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pakai Baju Heboh, Nassar Ingin Total

merdeka.com

Nassar

Timlo.net — Siapa pun pasti setuju kalau gelar seleb dengan busana serba cetar sudah pasti menjadi milik Syahrini. Tapi, jangan lupakan juga Nassar KDI yang kini kerap tampil dengan gaya yang super heboh.

Saat ditemui oleh awak media, mantan suami Muzdalifah ini pun mengakui kalau penampilannya yang heboh itu didasari dengan sebuah alasan. Selain menghormati pemilik acara, ia juga ingin total menghibur orang-orang dengan penampilannya.

“Aku selalu menghargai yang punya hajat, yang punya hajat ngundang aku, untuk menghibur. Itu aku memberikan sesuatu apresiasi, nah apresiasinya dengan itu (kostum heboh) supaya memuaskan yang punya hajat. Mudah-mudahan rejekinya ada, sehat terus dan memberikan kesenangan. Berikan hiburan,” ungkap Nassar saat ditemui di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (28/10).

Bukan cuma itu saja, bahkan Nassar sudah menyiapkan sederet busana khusus yang bisa ia sesuaikan dengan acara. Hanya saja, tidak dipungkiri kalau stok busana yang banyak itu pun kadang membuatnya sampai kebingungan ketika akan tampil.

“Banyak, banyak banget (koleksi baju). Makanya, aku bingung kalo baju gitu nggak bisa di acara lain,” lanjut aktris yang namanya melejit lewat KDI tersebut.

Karena itu, Nassar mulai memisahkan mana baju yang akan ia pakai atau masuk dalam daftar koleksinya.

“Kalo yang terlalu ngejreng (heboh) aku taro aja. Buat kenang-kenangan, tapi kalo yang bisa dipake off air, aku pake off air,” tandasnya.

(kpl/ntn)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge