0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Indra Bruggman Membantah, Soraya Abdullah Pasrah

dok.kapanlagi.com

Soraya Abdullah

Timlo.net – Pernyataan Indra Bruggman yang menyangkal kalau dirinya sudah menikah dengan Soraya Abdullah membuat publik heboh. Mengetahui bantahan yang diungkapkan oleh Indra, tak banyak kata yang diucapkan oleh perempuan berhijab dan bercadar itu. Saat dimintai lewat pesan singkat, Soraya memberikan jawabannya.

“Seorang wanita wajib mendukung laki-laki untuk taat kepada ibunya,” balas Soraya Abdullah, kemarin.

Meski penjelasan Indra bertolak belakang dengan apa yang pernah diungkapkannya, Soraya menyatakan kalau ia tetap mendukung Indra. Tidak ada rasa kesal meski kabar pernikahan yang diakuinya dibantah oleh sang aktor.

Masih lewat pesan singkat yang dikirimkan oleh Soraya, tersirat ada keterkaitan antara kondisinya sekarang dengan sakit yang sedang diderita oleh ibunda Indra. Sempat tersiar kabar bahwa ibunda Indra jatuh sakit setelah mendengar kabar pernikahan mereka berdua.

Saat ini, Soraya hanya bisa bersabar dalam menghadapi masalah ini. Ia percaya bahwa ini adalah ujian dari Tuhan, dan ia akan tetap sabar menjalani semuanya.

“Tetap istiqomah dijalan Allah. Ujian itu pasti. Namun sabar adalah pilihan. Dan saya memilih untuk tetap bersabar dalam ketaatan. Allah memilih kita lewat ujian-ujian-NYA. Semoga Allah merahmati kita semua. Amin,” tandasnya.

(kpl/hen/phi)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge