0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Honda Jadi Rebutan Klub di Inggris

Keisuke Honda (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — ¬†Gelandang AC Milan asal Jepang, Keisuke Honda sedang menjalani masa sulit di San Siro. Eks pemain CSKA Moskow ini tak masuk skuad utama tim besutan Sinisa Mihajlovic, dan sering dibangkucadangkan.

Namun Honda tak perlu khawatir dengan karirnya di masa mendatang. Klub-klub Liga Premier Inggris, mengantre untuk mendapatkan jasa gelandang Timnas Jepang itu. Sejumlah klub Liga Inggris ingin menyelamatkan karirnya yang kurang menggigit bersama Rossoneri.

Saat ini setidaknya ada tiga klub di Premier League yang tertarik pada servis pemain 29 tahun. Tiga klub tersebut di antaranya Everton, Tottenham dan West Ham. Kabarnya bahkan Slaven Bilic telah meminta manajemen West Ham untuk segera menjajaki kemungkinan transfer Honda pada musim dingin nanti.

Kondisi Honda di Milan tidak kondusif setelah ia melancarkan konfrontasi dengan Mihajlovic. Ia merasa tidak nyaman dengan sikap Mihajlovic yang kerapkali menyalahkan pemain saat Milan meraih hasil buruk. Akibatnya, kini Honda mulai kehilangan posisinya di Milan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge