0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mayat Dibuang di Jalan Gegerkan Temanggung

merdeka.com

ilustrasi

Timlo.net – Mayat perempuan ditemukan tergeletak di pinggir jalan antara Terminal Temanggung-Geneng di Lingkungan Banasri, Kelurahan Kowangan, Temanggung. Diduga, mayat merupakan korban tindak kejahatan.

Kapolres Temanggung, AKBP Wahyu Wim Hardjanto, di Temanggung, mengatakan mayat yang tergeletak di pinggir jalan tersebut ada luka hitam di bagian kepala dan tangan terikat lakban.

“Kami tengah melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus ini, minimal dapat mengetahui identitas dari mayat ini,” kata Hardjanto, Jumat (30/10).

Ciri lain dari mayat perempuan ini yakni tinggi badan sekitar 150 centimeter, menggunakan gigi palsu, dan mengenakan baju batik warna hijau.

Berdasarkan informasi dari warga sekitar ditemukannya mayat tersebut, tidak ada satu pun yang mengenalnya.

“Apakah mayat ini korban kejahatan, masih kami dalami, yang jelas fakta seperti itu, tergeletak di pinggir jalan ada tanda luka dan dalam kondisi diikat,” papar Hardjanto.

Dia menjelaskan, berdasarkan analisa sementara, kemungkinan mayat perempuan yang ditemukan ini merupakan korban kejahatan.

“Kami serahkan pada dokter apakah perlu dilakukan autopsi atau cukup visum luar untuk keperluan penyidikan, yang penting kami minta pada dokter penyebab kematiannya itu apa,” tutur Hardjanto.

[cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge