0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Dzeko Masih Mandul, Pelatih Roma Sabar

()

Timlo.net — Striker anyar AS Roma, Edin Dzeko tak kunjung menunujukkan produktifitas golnya. Semenjak didatangkan dari Manchester City awal musim ini, Dzeko terbilang “mandul” untuk urusan menjebol gawang lawan. Padahal Dzeko terkenal sebagai seorang striker mematikan saat berseragam Wolfsburg dan Manchester City.

Tercatat, striker asal Bosnia-Herzegovina ini baru mencetak sebiji gol dari 10 pertandingan yang dilakukannya di kompetisi serie A. Gol yang dicetak Dzeko kala itu adalah ke gawang juara bertahan Juventus pada 30 Agustus lalu.

Melihat situasi ada pada diri Dzeko, pelatih Roma, Rudi Garcia tak merasa khawatir atau resah. Pelatih asal Prancis ini memilih sabar dan yakin gol demi gol bakal digelontorkan Dzeko.

“Dia butuh waktu untuk kembali menemukan ritme setelah sempat cedera dan itulah kenapa saya memainkannya selama 90 menit kemarin melawan Udinese,” kata Garcia kepada Football Italia.

“Dia (Dzeko —Red) adalah seorang pemain serba bisa dan punya kemampuan ebih dari sekedar mencetak gol. Dengan cara bermainnya, dia akan segera mencetak gol. Dia cuma harus tetap tenang,” tandas eks allenatore Lille itu.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge