0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Al, El dan Dul Selalu Sempatkan Diri Temui Bunda Maia

dok.merdeka.com
Al, EGl, Dul, Maia dan Ahmad Dhani @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Jika dulu tiga putra Ahmad Dhani, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani selalu melakukan aktivitas bersama, kini masing-masing sudah punya kesibukan masing-masing. Seperti diketahui, Al kini berkarir di dunia DJ dan juga perfilman, sementara itu El dan Dul membentuk band bernama Ahmad Bersaudara.

Meski sudah sibuk sendiri-sendiri, namun rupanya mereka masih punya sebuah kesamaan. Yup, Al, El dan Dul selalu menyempatkan waktu untuk berkunjung ke rumah Sang Bunda, Maia Estianty ketika punya waktu senggang.

“Iya mereka (El dan Dul) pada sibuk masing-masing. Tapi nanti juga akan ada panggung bareng. Tapi kalau libur kita suka luangain waktu main ke tempat Bunda sama El dan Dul juga,” ujar sang kakak sulung ketika ditemui di acara peluncuran Ichitan, Central Park, Jakarta Barat, Kamis (29/10).

Al mengaku jika ia dan kedua adiknya masih sering bermusik bersama meski tengah berada di rumah. Pemeran film LDR ini juga sangat mendukung karir El dan Dul di Ahmad Bersaudara walaupun dirinya tak bisa ikut terlibat di sana.

“Aku tipe yang suka di rumah. Jadi paling (waktu senggang) di rumah aja, makan bareng atau nonton bareng juga, atau main piano. Kalau adek (Dul) kebetulan lagi sekolah dulu, tapi nanti Ahmad Bersaudara bakal manggung bareng juga. Dul lagi bikin satu musik juga,” sambung Al.

Pada kesempatan itu, Al sendiri ditunjuk sebagai brand ambassador dari brand teh kemasan asal Thailand bernama Ichitan bersama Pevita Pearce. Ini merupakan kedua kalinya mereka ditandemkan setelah sebelumnya sempat bersama di aplikasi Beetalk.

“Senang juga kerjasama dengan dia (Pevita), apalagi ini yang kedua kali kan terlibat bareng sama dia. Ada (proyek baru dengan Pevita), tapi belum bisa dikasih tahu,” pungkasnya. (kpl/pur/gtr)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge