0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tenun Goyor Hangatkan Fashion Show HUT The Park Mall

timlo.net/putra kurniawan

Salah satu model membawakan rancangan busana dalam fashin show HUT The Park Mall

Solo Baru — Hari pertama rangkaian perayaan HUT The Park Mall digelar fashion show karya dari tujuh desainer yang menyuguhkan konsep fashin Evolution. Dari semua yang ditampilkan, salah satu desainer menampilkan rancangan dari bahan tenun goyor asli Sukoharjo.

“Untuk hari pertama ini ada tujuh desainer yang tampil dan juga dimeriahkan perform dari grup vokal Victory Voice dan acara berjalan lancar dan cukup mendapat antusias dari pengunjug mall,” kata Public Relation The Park Mall Solobaru, Christina Tri Mawarni, Kamis (29/10).

Pengunjung mall dan tamu undangan yang menyaksikan fashin show kali ini cukup dibuat kagum dengan rancanagan busana dari Uzy Fauziah. Dengan bahan dasar tenun goyor yang dikenal untuk sarung, di tangan desainer perempuan asal Solo ini menjadi busana yang cukup menyita perhatian.

Selain itu, gaun hitam karya Thea Ajeng juga mendapat tempat tersendiri dari sejumlah tamu undangan. Gaun yang terlihat anggun ini seluruhnya berwarna hitam dan dikombinasi dengan warna emas menjadi sangat anggun.

“Bagus banget acaranya, tapi sepertinya masyarakat Solo belum bisa melihat fashin show maraton jadi terlihat adem ayem, tapi untuk para desainer yang mengsung bahan-bahan tradsional,” tandas salah satu pengunjung, Lidia Tiwi.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

KEMBALI KE ATAS badge