0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Peringati Sumpah Pemuda, Best Western Premier Gelar Donor Darah

timlo.net/setyo pujis

Aktifitas donor darah di Best Western Premier Hotel Solo Baru

Solo Baru – Best Western Premier Solo Baru menggelar kegiatan sosial donor darah, Kamis (29/10). Kegiatan tersebut digelar sebagai salah satu program corporate sosial responsibility (CSR) hotel serta untuk memperingati hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2015.

“Dalam kegiatan donor darah ini kita kerjasama dengan PMI Solo sebagai fasilitator. Adapun peserta donor darah sendiri kita melibatkan semua pihak, baik dari staff hotel, tamu, masyarakat maupun Polres Sukoharjo,” ujar Marketing Communications Manager Best Western Premier Hotel Solo Baru, Denish Ardhaneswara kepada Timlo.net.

Dikatakanya, jika program CSR dengan menggelar kegiatan donor darah tersebut telah rutin digelarnya setiap satu tahun dua kali. Sedangkan untuk kegiatan kali ini, pihaknya menargetkan sedikitnya 58 kantong darah.

“Melalui kegiatan amal ini kita berharap bisa membantu sesama, khususnya untuk mereka yang sedang membutuhkan,” jelasnya.

Sementara itu salah satu peserta donor darah, Singgih menyampaikan jika alasan ikut donor karena selain untuk menjaga kesehatan juga ingin membantu sesama.

“Saya rutin melakukan aksi donor darah setiap 3 bulan sekali. Karena selain untuk kemanusian, dengan donor darah juga bisa membuat metabolisme darah menjadi fresh kembali,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge