0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Eks Mobdin Jokowi Jadi Mobil Pengantin

timlo.net/heru
eks mobil dinas Jokowi (timlo.net/heru)

Solo – Eks Mobil Dinas Presiden Jokowi saat masih menjadi Walikota Solo, akan segera diboyong ke Kota Pati. Lantaran Mobil Toyota Camry keluaran tahun 2002 telah berpindah pemilik ke tangan Anggota DPR RI, Imam Suroso. Rencananya mobil itu akan digunakan sebagai mobil pengantin.

“Mobil ini punya aura yang baik, akan kita pergunakan untuk mobil pengantin, sehingga siapapun yang naik mobil ini saat menikah bisa meraih kesuksesan seperti Pak Jokowi,” ungkap Imam Suroso saat dihubungi melalui telepon, Kamis (29/10).

Dia mengungkapkan, mobil itu akan digunakan untuk fasilitas sosial, sehingga semua masyarakat bisa turut menggunakannya saat hajatan. Dia menambahkan penggunaan mobil ini juga gratis untuk masyarakat.

Pria yang akrab dipanggil Mbah Roso ini mengaku telah memiliki ketertarikan terhadap mobil ini sejak pertama kali dibuka lelang. Hanya saja dirinya belum berkesempatan hadir saat lelang pertama. Bahkan dirinya juga sempat mengungkapkan ketertarikannya kepada Pejabat (PJ) Walikota Budi Suharto, saat menghadiri resepsi pernikahan Putra Jokowi.

Ditanya kapan mobil ini akan dibawa ke Pati, Mbah Roso mengatakan masih menunggu hari yang baik untuk membawa mobil tersebut. Selain Mobil dia mengatakan akan juga mengajak mantan Supir Jokowi, Suliadi untuk turut serta ke kota Pati.

“Mobilnya masih di Solo, nunggu hari baik dulu,” katanya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge