0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cemani Cup, Persis Muda Lolos ke 8 Besar

timlo.net/aryo yusri atmaja

Persis Muda

Solo — Kesebelasan Puslat Persis Muda berhasil melaju ke babak delapan besar turnamen Cemani Cup. Hasil positif itu diperoleh usai mengalahkan Satrio Pandawa asal Klaten dengan skor 2-0 di lapangan Cemani, Sukoharjo, Kamis (29/10) sore.

“Dari segi permainan memang masih ada beberapa kesalahan mendasar terutama komunikasi antar pemain. Kalau mental, tim ini mulai teruji meski lawan memiliki pengalaman,” ujar pelatih Persis Muda, Agus Pratikno usai pertandingan.

Dua gol kemenangan Persis Muda dicetak oleh Zakariya dan Nico Pasura, yang keduanya tercipta pada babak pertama. Gol Zakariya terjadi lewat tendangan bebas yang tak mampu diantisipasi kiper Pandawa. Bola meluncur deras ke pojok kiri atas gawang.

Keunggulan Persis Muda membuat anak asuh Agus Pratikno tampil makin garang. Tekanan demi tekanan dilancarkan, dengan mengandalkan kelincahan Guruh Priagung di sektor kanan. Gol kedua pun lahir lewat set piece tendangan sudut. Bola udara dimenangkan Nico Pasura dan menjebol gawang Pandawa untuk kedua kalinya.

Hingga laga bubar, kedudukan akhir 2-0 bertahan untuk kemenangan Persis Muda. Hasil ini membuat Persis Muda akan berjumpa tuan rumah Cemani pada Selasa (3/11) mendatang.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge