0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pengamanan Debat Paslon, Polres Kerahkan 200 Personel

timlo.net/nanin

Persiapan pengamanan debat paslon, Polres Boyolali terjunkan 200 personil

Boyolali — Sebanyak 200 personel Polres Boyolali akan disiagakan untuk mengamankan jalanya debat paslon yang digelar KPU setempat, Sabtu besok (31/10) di gedung IPHI Jalan Perintis Kemerdekaan. Penjagaan ketat akan difokuskan di lokasi debat dan titik-titik rawan.

“Untuk titik-titik rawan masih kita lakukan pemetaan, termasuk parkir bagi paslon,” kata Kabag Ops Polres Boyolali, Kompol Sri Hariyanto, Kamis (29/10).

Selain itu, pihaknya juga akan memberlakukan buka tutup arus lalu lintas menuju ke lokasi debat yang berada di pinggir jalan. Selain Polres, pengamanan debat juga di-back up personel Kodim 0724 Boyolali sebanyak 1 SST.

“Kita nanti juga akan melakukan penindakan bagi pendukung yang melakukan konvoi dan melanggar lalu lintas,” tambah Hariyanto.

Pihaknya menghimbau agar semua pihak menjaga suasana tetap dingin dan kondusif. Polres juga sudah melakukan pendekatan ke tim sukses paslon agar ikut mengingatkan pendukung untuk tidak melakukan tindakan anarkis, terutama gesekan antar pendukung.

“Kalau ada yang bikin onar, langsung kita amankan,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge