0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pengakuan Jujur Indra L Bruggman

dok.kapanlagi.com

Indra L Bruggman dan Soraya Abdullah

Timlo.net – Aktor Indra L Bruggman buka-bukaan soal hubungannya dengan Soraya Abdullah. Indra mengaku, hubungannya dengan Soraya hanya sebatas sahabat baik. Ia juga tak mengelak juga dekat dengan anak-anak Soraya.

“Saya berteman, sahabat baik. Saya dekat sama anaknya, BBM-an juga kok sama Soraya, tanya kabar dia dan anaknya,” kata Indra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (28/10).

Kabar yang mengatakan bahwa dirinya akan umrah bersama Soraya untuk berbulan madu juga dibantah Indra.

“Umroh tetap akan berjalan karena sudah kontrak ikon sama Umi. Tak ada kerjasama bisnis, share, saham sama travel tur itu. Saya tak ada hubungan manajemen juga. Saya hanya sebagai ambassador,” jelasnya.

Meski begitu ia tetap menganggap Soraya adalah perempuan yang sangat luar biasa. Bahkan Indra mengaku ingin punya istri seperti Soraya Abdullah.

“Dia luar biasa baik, perempuan luar biasa. Saya cuma berharap dapat istri kayak Aya yang baik, jaga anak dan penampilannya. Kalau doa (cepat nikah) itu yang baik, tapi orang yang berprasangka salah,” kata aktor 34 tahun itu.

Jika sebelumnya Indra memilih untuk bungkam, kini ia merasa lega sudah mengungkapkan hubungannya dengan Soraya apa adanya.

“Saya diam, karena nggak pernah nonton TV. Saya tonton kok beritanya jadi begini. Sekarang saya sudah lega, semoga orang puas dengan jawaban saya. Saya ngomong seadanya dan kebenaran, kalau nggak percaya ya sudah,” jelas dia.

(kpl/rhm/aia)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge