0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pelan Namun Pasti, Sepak Terjang Artis Bookingan Ini Terbongkar

merdeka.com

Timlo.net – Ketua Majelis Hakim Muchtar Effendi membuka identitas para selebriti yang bisa diajak kencan dalam sidang lanjutan mucikari artis Robbie Abbas (RA). Sejumlah nama artis seperti Amel Alvi, Tyas Mirasih dan Shinta Bachir disebut oleh hakim termasuk ‘anak buah’ Robbie.

Hakim mengatakan, artis tersebut dapat di-booking dengan sejumlah uang. Tarif mereka pun beragam.

“Kemudian, terdakwa (Robbie Abbas) yang memperkenalkan Tyas Mirasih dan Shinta Bachir kepada tamu. Dan menerima uang sebesar Rp 25 juta, Rp 20 juta untuk Tyas dan 5 juta untuk terdakwa. Lalu tamu Budi Kusuma: Rp 5 juta untuk terdakwa dan 35 juta untuk Shinta Bachir,” ungkap Muchtar Effendi di PN Jakarta Selatan, Senin (26/10).

Hakim pun memvonis Robbie dengan hukuman satu tahun empat bulan sesuai dengan tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU). Kuasa Hukum Robbie, Pieter El mengatakan akan mempertimbangkan kesempatan yang diberikan hakim selama tujuh hari untuk berpikir apakah akan mengajukan banding atau tidak.

“Hari belum kiamat, masih ada upaya hukum lain. Tapi kita masih mikir dan pelajari,” kata Pieter Ell.

Selain itu, fakta lain terungkap dalam fakta persidangan terungkap Tyas Mirasih pernah melayani seorang berinisial BK di sebuah hotel bilangan Grogol, Jakarta dengan biaya Rp 22 juta. BK sendiri disebut-sebut sebagai seorang anggota dewan.

[eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge