0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Piala Liga Inggris

Tersingkir, MU Ikuti Jejak Arsenal dan Chelsea

dok.timlo.net/gg
Manchester United (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Para raksasa Premier League bertumbangan di ajang Piala Liga Inggris. Giliran Manchester United (MU) yang ikut tersingkir usai dikandaskan Middlesbrough di Old Trafford, Kamis (29/10) dinihari tadi. MU kalah 1-3 lewat adu penalti.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, MU justru tampil canggung. Sementara The Boro bermain tanpa beban dan justru menyulitkan pertahanan Red Devils. Peluang pertama The Boro lewat Emilio Nsue, namun usahanya masih sedikit melebar.

MU punya peluang dari kaki Marouane Fellaini yang melakukan tendangan voli pada menit 41. Namun upayanya masih mampu diredam kiper Mejias. Skor 0-0 bertahan sampai turun minum. Di babak kedua tim sama-sama memiliki peluang, namun kedua kubu kembali gagal mencetak gol. Laga kemudian dilanjutkan dengan babak tambahan.

Masih juga tak ada gol yang tercipta di 2 x 15 menit babak tambahan waktu. Alhasil laga harus ditentukan lewat adu penalti. Di babak tos-tosan ini Boro mampu menyarangkan tiga gol dari empat penendang. Sementara MU hanya Andreas Pereira yang berhasil mencetak gol.

Susunan pemain:
Manchester United: Romero; Darmian, Smalling, Blind, Rojo; Carrick, Fellaini, Pereira; Lingard, Wilson, Depay.

Middlesbrough: Mejias; Kalas, Ayala, Gibson, Friend; Nsue, Leadbitter, Stephens, Downing; De Pena, Kike.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge