0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mau Direnovasi, Rumah Katijo Ludes Terbakar

dok.timlo.net/tarmuji
Rumah Katijo terbakar (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Sebuah rumah tak berpenghuni milik warga Dusun Duren Lor, Desa Talunombo, Baturetno, Wonogiri, ludes terbakar. Rumah tersebut hampir satu tahun sudah tidak ditempati. Lantaran tak dihuni,warga sekitar yang melihat kejadian kebakaran tersebut memilih membiarkan api melahap seluruh bangunan.

“Kebakaran menimpa rumah milik Katijo, warga Dusun Duren Lor, Desa Talunombo, Kecamatan Baturetno. Rumah yang terbakar dalam kondisi kosong dan dalam rencana renovasi. Kejadian Rabu (27/10) sekitar pukul 23.30 WIB,” ungkap Camat Baturetno, Teguh Setiyono, Kamis (28/10).

Dikatakan, saat kejadian rumah tersebut kosong, pemiliknya tinggal di rumah yang satunya. Rumah juga dalam kondisi rusak dan akan direnovasi

“Ketika kebakaran terjadi, warga angkat tangan ,karena rumah itu memang tidak ada isinya,” katanya

Teguh menambahkan, hingga saat ini penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti. Dari keterangan warga setempat, banyak yang menduga api berasal dari perapian di kandang kambing yang ada di depan rumah. Ada pula yang menduga kebakaran akibat konsleting.

“Sebagian kayu dan sebagian tembok terbakar hingga rata dengan tanah. Kayu yang sedianya akan digunakan untuk renovasi turut terbakar. Kusen pintu dan jendela terbakar, setengah jam habis,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge