0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ibra Buka Peluang Main di MLS Amerika

dok.merdeka.com
Zlatan Ibrahimovic (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Bintang Paris Saint Germain (PSG) asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic (Ibra), membuka peluang melanjutkan karier di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat. Di usianya yang sudah menginjak 34 tahun, Ibrahimovic memang cukup ideal bila menghabiskan karier di MLS seperti pemain besar lainnya.

Kontrak Ibra bersama Paris St-Germain berakhir musim ini, dan dirinya belum memutuskan bertahan lagi atau mengakhiri kerjasama dengan klub Prancis tersebut. Eks bomber Juve, Inter, dan Barcelona ini disebut-sebut akan bergabung dengan klub baru MLS asal Miami, yang salah satu pemiliknya adalah David Beckham.

“Zlatan bisa bermain di mana saja karena dia sudah bebas kontrak (di akhir musim ini), tapi kami belum memutuskan apapun,” terang agen Ibrahimovic, Mino Raiola seperti dikutip soccernet.

Selama berkarier di Eropa, Ibra memperkuat tujuh klub dengan total 629 penampilan dan 113 gol. “Kami mendapat tawaran dari banyak klub dan kami bebas untuk menentukannya. Lihat saja nanti seperti apa,” tandas agen pemain bola top dunia itu.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge