0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia, Juve Kalah di Kandang Sassuolo

Skuad Juventus (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Juara bertahan Serie A, Juventus kembali menelan kekalahan keempatnya di musim ini. Kali ini, Si Nyonya Besar kandas 0-1 di markas Sassuolo dalam pekan kesepuluh, Kamis (29/10) dinihari tadi.

Bermain di Stadion Citta del Tricolore, Juve sebenarnya tampil dominan dengan unggul penguasaan bola dan peluang. Sementara itu di kubu Sassuolo bisa bermain efektif dan mampu mencuri gol.

Adalah Nicola Sansone yang mengoyak jala gawang Gianluigi Buffon di menit 20. Tendangan bebas Sansone meluncur deras tanpa bisa diantisipasi Buffon. Sial lagi bagi Juventus, bek andalan Giorgio Chiellini diusir wasit enam menit menjelang turun minum. Chiellini mendapat kartu kuning kedua karena melanggar Berardi.

Kendati bermain dengan 10 orang, Juve tetap mampu terus bermain menekan. Mereka mampu melakukan 10 sepakan ke gawang di paruh kedua laga, tapi tak ada satu pun yang berbuah gol. Hingga pertandingan selesai, Juve takluk dengan skor akhir 0-1.

Dengan hasil ini, Juve saat ini ada di posisi 12 klasemen dengan raihan 12 poin. Bianconeri telah menelan empat kali kekalahan di musim ini. Sementara itu, Sassuolo ada di peringkat lima dengan koleksi 18 poin.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge