0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dewi Yull Tak Bisa Dipisahkan Dari Musik

merdeka.com

Dewi Yull

Timlo.net — Dari banyaknya penyanyi senior yang pernah eksis di industri musik Indonesia, Dewi Yull bisa dibilang merupakan satu nama yang hingga kini masih dikenal baik. Berbagai hits yang pernah ia nyanyikan seperti Rindu Yang Terlarang, Kereta Senja hingga Kau Bukan Dirimu masih sering terdengar dan dinikmati oleh semua kalangan penikmat musik.

Dewi Yull sendiri juga masih sering disibukkan dengan berbagai agenda off air. Pastinya banyak penggemar yang setia menunggu karya-karya terbarunya. Sayangnya, Dewi Yull sendiri belum mempunyai keinginan untuk segera kembali ke dapur rekaman.

“Rekaman belum. Yang lama masih laku soalnya. Apalagi banyak karaoke sekarang. Lagu-lagu saya masih dipakai semua. Bersyukur dan belajar merasa cukup. Hikmah duet sama Broery sampai sekarang saya masih nikmati. Royaltinya, off air-nya. Karena angkatan saya pasti mintanya dihibur sama seumuran saya juga,” ujar Dewi Yull saat press screening film SEBUAH LAGU UNTUK TUHAN di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/10).

Dewi Yull juga nggak menutup kemungkinan bila dirinya bakalan membuat kolaborasi baru bersama para penyanyi lain. Sebab bagi penyanyi 54 tahun itu, musik sudah menjadi salah satu bagian hidupnya yang tak mungkin dipisahkan.

“Saya nggak pernah merencanakan apa-apa. Tapi saya membuka diri. Kalau ada rekan duet ya coba aja. Karena menyanyi sudah bagian dari hidup saya. Dan saya orang yang tidak pilih-pilih tempat nyanyi. Mau di Istana atau di kampung saya mau aja. Tapi film, saya memilih peran. Selektif karena waktunya, dari dulu. Cerita nggak suka, saya nggak ambil. Film saya nggak sampai 10,” sambung Dewi Yull.

(kpl/rhm/abl)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge