0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Indra Bruggman : Tidak Ada Pernikahan Dengan Soraya Abdullah

merdeka.com

Indra L Bruggman - Soraya Abdullah

Timlo.net — Hubungan Indra Bruggman dan Soraya Abdullah memang menjadi perhatian publik saat ini. Sebelumnya, Soraya mengaku telah dinikahi oleh Indra, meski saat itu belum ada pernyataan resmi dari pria berusia 34 tahun tersebut.

Kini akhirnya Indra menampakkan diri ke media untuk memberikan klarifikasi terkait berita yang beredar. Uniknya, ia menyatakan bahwa tak pernah terjadi yang namanya pernikahan antara dirinya dan Soraya.

“Tidak ada pernikahan dengan Soraya Abdullah. Ya kan kalau memang ada obrolan (nikah) seperti itu, semua orang berhak bilang. Kalau tanya sama saya, tak ada pernikahan. Saya hanya komentar yang saya rasakan, seingat saya tak pernah nikah,” ujar Indra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada (28/10).

“Beritanya simpang siur ya. Saya mau klarifikasi, semoga tak menyiarkan di luar konteks, karena saya lihat bentuk opini publik. Beritakan yang seadanya, tak ada pernikahan siri, nggak ada pertunangan,” tegasnya.

Gara-gara berita ini, Indra mengaku merasa dirugikan. Bukan untuk dirinya, melainkan keluarga besarnya yang merasa tak dihargai karena tak diundang saat pernikahan.

“Ya (merasa dirugikan), karena saya harus sibuk klarifikasi, banyak saudara yang nangis karena nggak diundang. Berkah saudara jauh jadi dekat, doa positif,” sambung Indra.

Indra pun berencana untuk mengajak Soraya untuk menggelar jumpa pers guna mengklarifikasi berita yang berkembang saat ini.

“Harus (jumpa pers), tunggu Soraya siap ke publik. Saya sudah bujuk supaya nggak ada hal begitu,” tandasnya.

(kpl/abs/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge