0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tren Busana Tahun Depan Dibocorkan di HUT The Park Mall

timlo.net/putra kurniawan

Desainer Kebaya Solo Joko SSP

Solo Baru — Perayaan Ulang Tahun The Park Mall Solo Baru mengsung konsep beda dari yang pernah ada dengan fashion show yang dipadukan dengan konser musik. Selain itu, akan ditampilkan rancangan busana yang diprediksi menjadi tren di tahun 2016.

“Jadi kita mengusng konsep ini pertama kalinya dengan mengkombinasikan fashion show dengan perform artis bergantian, dan akan kita bocorkan beberapa rancangan busana yang akan menjadi tren pada tahun depan,” kata koordinator desainer, Joko SSP, Rabu (28/10).

Selama tiga hari mulai (29/10) hingga (31/10) 22 desainer dari Solo, Semarang dan Yogyakarta akan menampilkan hasil rancangannya ke pengunjung The Park Mall. Masing-masing perancang akan mengeksplor kemampunya sendiri dalam pameran busana bertajuk Fashion Evolution.

Pada hari pertama, sebanyak tujuh desainer akan menampilkan masing-masing 20 rancangan busananya dan dimeriahkan penampilan grup vokal, Victory Voice. Sedangkan hari kedua, menampilkan Reyna Qotunnada yang terkenal lewat ajang pencarian bakat Rising Star.

“Ini adalah konsep fashion show pertama kali yang pernah ada, dan ditutup dengan perform dari artis Rosa yang akan membawakan enam buah lagu andalannya di penghujung acara,” tandas Public Relation The Park Solo Baru, Christina Tri Mawarti.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

KEMBALI KE ATAS badge